Workshop Perbankan Syariah

Bidang II selaku IPTEK Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka melaksanakan kegiatan Workshop perbankan syariah (WPS) yang bertujuan agar mahasiswa mendapat lebih banyak wawasan, pengetahuan, dan keterampilan tentang perbankan syariah.

Workshop Perbankan Syariah “Introducing Front Liner of Sharia Banking” adalah program kerja Bidang II Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA yang akan melatih mahasiswa untuk mengetahui dan menguasai tugas dan kewajiban dari Front Liner.
Dengan diadakannya Workshop Perbankan Syariah ini diharapkan mahasiswa mempunyai bekal untuk bekerja sebagai Front Liner bagi seluruh Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA khususnya Program Studi Perbankan Syariah.

Nama dan Tema Kegiatan:

  1. Nama Kegiatan : Workshop Perbankan Syariah
  2. Tema Kegiatan : Introducing Front Liner of Sharia Banking

Waktu dan Tempat Kegiatan:
Kegiatan Workshop Perbankan Syariah akan dilaksanakan pada :

hari,tanggal :

  1. Kamis, 18 Juni 2020
  2. Sabtu, 20 Juni 2020
    waktu : 13.30 s/d Selesai
    tempat : Google Meet

Bentuk Kegiatan:

Bentuk kegiatan Workshop Perbankan Syariah (WPS) ini yaitu peserta mengikuti rangkaian kegiatan acara dari awal sampai akhir selama dua hari yang berisikan materi pokok yang akan disampaikan oleh pemateri, tanya jawab setelah pemaparan materi, serta pengumpulan tugas video yang dikirimkan ke e¬mail HIMA Perbankan Syariah yang dilakukan pada hari kedua yang akan dinilai oleh penguji.

Tinggalkan Balasan