Study Banding part II

Bidang V Hubungan masyarakat Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka mengadakan sebuah program kerja Study Banding ke Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Studi banding merupakan program kerja yang diselenggarakan oleh bidang V Hubungan masyarakat HIMA Perbankan Syariah UHAMKA. Program kerja ini bertujuan untuk membuat dan membangun relasi sertamenjalin silaturahmi untuk mendapatkan informasi antar lembaga sesama HIMA di internal dan eksternal khususnya prodi Perbankan Syariah, dan dapat diimplementasikan di kelembagaan.

Dengan studi banding ini kami selaku bidang V Hubungan Masyarakat ingin mewadahi dan memberikan kegiatan yang berguna untuk dikelembagaan kedepannya serta menanamkan konsep belajar di lingkungan yang berbeda untuk lebih menambah wawasan dan pengetahuan serta pengalaman baru yang akan diterapkan di HIMA Perbankan Syariah

Nama dan Tema Kegiatan:

Nama Kegiatan : Study Banding

Tema Kegiatan : “Menjalin silaturahmi untuk membangun relasi demi meningkatkan kulitas organisasi”

 

Waktu dan Tempat Kegiatan:

  • Dilaksanakan senin 22 juni 2020 pukul 14.00 WIB
  • Tempat : Google MeetingĀ 

Bentuk Kegiatan:

Bentuk kegiatan ini berupa pemaparan mengenai progam kerja antara HIMA PS FAI UHAMKA dan HIMA MPS FAI UMJ serta HIMA EKIS UHAMKA menggunakan media daring sebagai bentuk evaluasi dan menciptakan inovasi baru guna menciptakan HIMA PS yang berkemajuan. Serta diskusi yang bertemakan Perbankan Syariah.

Sasaran Kegiatan:

Sasaran Kegiatan Studi Banding ini adalah Pengurus HIMA Perbankan Syariah FAI UHAMKA Serta Kader HIMA PS FAI UHAMKA.

Tujuan Kegiatan:

  1. Agar HIMA Perbankan Syariah periode 2019-2020 mendapatkan inovasi baru yang bisa diterapkan.
  2. Dapat Terjalinnya silahturahmi antara HIMA Perbankan Syariah UHAMKA dan Himpunan Mahasiswa Universitas Lainnya
  3. Untuk Membandingkan kinerja HIMA PS UHAMKA dengan kinerja Himpunan Mahasiswa dikampus lain guna menciptakan HIMA PS yang Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan