Seminar Digital Starategi

HIMA Perbankan Syariah akan tetap menjadi wadah bagi mahasiswa Fakultas Agama Islam khususnya program studi Perbankan Syariah. Bidang II Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA melaksanakan program kerja yaitu Seminar Strategi Digital Perbankan yang bertemakan “Strategi Perbankan Syariah dalam Mengembangkan Layanan Keuangan Berbasis Teknologi Digital” di mana dalam acara tersebut di isi oleh pemateri dari Direktur Utama BNI Syariah, Bapak Abdullah Firman Wibowo. Seminar ini diadakan pada :

Hari : Rabu, 19 Desember 2018

Pukul : 08.00 s/d selesai

Tempat : Aula Lt.4 UHAMKA Limau

Seminar ini diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Kakanda Mahmud Fadhilah. Kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah. Dan acara ini di buka oleh Rektor UHAMKA, Bapak Prof. Dr Gunawan Suryoputro M.Hum. Setelah pembukaan selesai, pemateri langsung menyampaikan materi terkait layanan perbankan yang sudah berbasis digital.

Dengan diakannya seminar ini, diharapkan mahasiswa dapat mengetahui perkembangan layanan keuangan digital perbankan, khusus nya perbankan syariah. Karena materi mengenai layanan keuangan berbasis digital tidak di dapat di dalam perkuliahan. Maka dari itu kami ingin mahasiswa mengetahui juga perkembangan teknologi dalam perbankan syariah.

Tinggalkan Balasan